#
kelurahanseririt@gmail.com
Kelurahan Seririt

Pembinaan dan Monitoring Website Kelurahan Seririt

Admin kelurahanseririt | 30 April 2024 | 5 kali

Sebagai upaya untuk mengoptimbalkan pengelolaan website kelurahan seririt dilaksanakan pembinaan dan monitoring pengelolaan website oleh Tim Kominfisanti Buleleng. Tim diterima oleh Sekretaris Kelurahan Seririt Made Yeni Haryawati Harmaya.SH, didampingi oleh operator kelurahan seririt Made Sumerta Adnyanadi ruang Sekretaris Kelurahan Seririt.

Pembinaan dan monitoring pengelolaan website dimulai pukul 09.00 wita dan berlangsung hingga pukul 10.30 wita, Beberapa hal yang laksanakan oleh tim kominfosanti yang dihadiri langsung Kadek Hery,Darmai dan Gede Arya, antara lain menyampaikan kepada operator untuk selalu mengupdate konten website dengan berkala. Setiap menu-menu yang disediakan pada website agar diisi dengan baik seperti profil instansi,mengupdeate header,mengisi berita kegiatan bank data, serta menginput galeri foto dan video. Pada kesempatan itu juga dilakukan praktek langsung membuat konten berita dan latihan teknis input konten pada website. Operator mengikuti dengan seksama dan mempraktekan langsung setiap petunjuk yang diberikan oleh tim Kominfosanti Buleleng.

Pembinaan dan monitoring website yang berlangsung selama 1.5 jam berjalan dengan baik dan lancar. Kedepannya diharapkan dengan kegiatan ini, konten-konten website yang belum terisi dan belum optimal bisa diisi dan dikelola dengan baik .Sehingga informasi kegiatan yang dilaksanakan di Kelurahan Seririt bisa terpublikasi melalui media website kelurahan seririt dan masyarakat dapat mengakes informasi dengan mudah, efektif, dan efisien.

Berita Terpopuler
29 Januari 2024 52 kali
Apel Pagi Senin 29-01-2024
08 Januari 2024 50 kali
APEL PAGI
17 Maret 2024 44 kali
Dharma Santi
22 Januari 2024 43 kali
APEL PAGI
29 April 2024 20 kali
APEL PAGI
26 April 2024 20 kali
Buleleng Berbangga